Profile
Jika prioritas utama Anda semakin sulit, hasil yang terukur dan tumbuh seiring waktu, agensi (atau model hybrid) mungkin lebih baik. Jika Anda lebih suka memiliki lebih banyak kontrol, transparansi, dan pencelupan merek, tidak ada yang dapat menghentikan Anda dari mempekerjakan seseorang di rumah. Timbang pilihan Anda dengan hati-hati, tetapi jangan takut untuk mempercayai usus Anda. Jika sesuatu tidak berhasil, Anda selalu dapat beralih. Sumber tautan sangat penting, dan mendapat banyak perhatian; misalnya, tautan pada otoritas tinggi, penerbit nasional akan mendapatkan lebih banyak jus tautan daripada tautan pada beberapa situs yang hampir tidak dikenal dengan otoritas yang dipertanyakan. Tetapi bagaimana dengan sisi lain dari persamaan itu? Apakah penting di mana menunjuk tautan masuk Anda Apa yang Membuat Tautan Berharga. SEO teknis dibagi menjadi dua dunia utama: optimasi onsite dan offsite. Optimalisasi di lokasi mengacu pada semua struktur, teknik, dan strategi yang diperlukan untuk disertakan di situs web Anda, termasuk semua halaman arahan Anda. Optimalisasi di luar kantor mengacu pada semua yang terjadi di luar dunia itu, termasuk tautan yang mengarah ke situs Anda, aktivitas media sosial merek Anda dan pengguna Anda, posting tamu, dan sebagainya. Panduan ini khusus tentang pengoptimalan di tempat. Saya akan menulis lebih banyak tentang pengoptimalan di luar kantor di panduan mendatang, tetapi pertama-tama, saya ingin menjelaskan inti dari pengoptimalan di lokasi, mengapa ini penting, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi sukses. Dasar-dasar SEO On-Site Seperti yang saya sebutkan di atas, optimasi di lokasi adalah tentang apa yang Anda lakukan di situs Anda sendiri. Pengoptimalan di tempat dapat dibagi menjadi taktik individu, yang semuanya secara kumulatif memengaruhi visibilitas situs Anda di mesin pencari. Sayangnya, ini tidak sesederhana membalik saklar, atau mengadopsi satu kebiasaan baru ada banyak taktik berbeda yang perlu Anda adopsi, di banyak bidang berbeda. Sebagai permulaan, ada taktik optimasi di tempat yang hanya bisa dilakukan sekali ketika Anda melakukan perubahan, Anda tidak perlu khawatir lagi (setidaknya sampai ada perubahan atau kerusakan). Yang lain membutuhkan perhatian berkelanjutan. Beberapa bersifat struktural, memengaruhi desain dan tata letak situs Anda, sementara yang lain bersifat kualitatif, yang secara subyektif mengevaluasi elemen-elemen tertentu dari situs Anda. Saya akan memposting daftar periksa referensi cepat dari semua faktor optimisasi di lokasi yang perlu Anda pertimbangkan di akhir artikel ini, tetapi karena taktik ini sangat beragam, saya ingin memastikan Anda memahami teori di baliknya. sebanyak implementasi mentah mereka. Panduan ini dipecah menjadi tiga kategori utama taktik dan teknik. Indeksasi adalah prioritas website seo internasional terbesar Anda, karena itulah yang membuat situs Anda terlihat oleh Google. Jika Google tidak dapat mengindeks situs Anda, atau jika itu tidak mengindeks situs Anda dengan benar, halaman Anda tidak akan muncul dalam hasil pencarian apa pun (atau mungkin tampak salah). Terlihat penting, tetapi Anda juga ingin memastikan situs Anda dipahami dengan cara yang benar. Termasuk konten yang tepat, termasuk judul, deskripsi, dan salinan tubuh halaman Anda, dapat memastikan Google mengkategorikan situs Anda dengan benar dan menyajikannya untuk pencarian yang relevan. Bagaimana situs Anda berfungsi, menampilkan, dan bagaimana pengguna Anda berinteraksi dengan situs Anda juga merupakan pertimbangan penting. Adalah kepentingan terbaik Google untuk memberi peringkat situs dengan tingkat kinerja tinggi, jadi pastikan situs Anda berfungsi dengan baik. Mari kita bekerja mengeksplorasi masing-masing kategori ini secara individual. Pikirkan Google sebagai perpustakaan besar yang menawarkan buku untuk orang yang mencari berbagai topik. Langkah pertama untuk mendapatkan buku Anda ditemukan adalah memastikan buku Anda ada di rak jadi mari kita dapatkan di sana.
Forum Role: Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0